D-ONENEWS.COM

Masa Pendukung Paslon Nomer Urut 01 Meluber Keluar Stadion GBK, Kampanye Terakhir Jokowi-Ma’ruf

Jakarta,(DOC) –  Pertemuan terbuka dihari terakhir masa kampanye Pemilu 2019 yang digelar oleh Pasangan Capres – Cawapres Jokowi Ma’ruf di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, benar-benar dijadikan moment penting bagi para kader dan pendukungnya untuk menunjukkan kekuatan massa.

Hampir seluruh stadion GBK dipadati oleh masa pendukung Capres-Cawapres 01 yang sudah berdatangan sejak Sabtu(13/4/2019) pagi.

Kampanye akbar yang dimeriahkan dengan pertunjukkan konser “Putih Bersatu”, melibatkan kurang lebih  500 artis, musisi, budayawan dan seniman, diantaranya, Slank, Addie MS, Glenn, Tompi dan Sandhy Sandoro.

Konser tersebut digelar bersama komunitas dan relawan dalam gerakan #BarengJokowi dengan tema Menuju Kemenangan Indonesia Maju.

Selain konser, juga digelar karnaval budaya bersama seniman dan anggota Parpol Koalisi Indonesia Kerja dari Thamrin menujuk GBK.

Jokowi – Ma’ruf Amin hadir di stadion GBK sekitar pukul 14.00 Wib dan memberikan pidato politik pada pukul 16.00 Wib.

Sebelumnya, sekitar pukul 13.00 WIb, Sabtu(13/4/2019) Capres Jokowi dijadwalkan turut karnaval budaya menuju GBK. Sementara Cawapres 01 Ma’ruf Amin datang pada sore hari untuk melengkapi pidato Jokowi dengan Harapan & Doa didampingi para Ulama Bersatu.(yun/r7)

Loading...