D-ONENEWS.COM

Militansi Peserta Aksi Reuni 212 Masih Sama Seperti Aksi Sebelumnya


Jakarta,(DOC)
– Hampir seluruh fasilitas umum di sekitaran Monas Jakarta Pusat dipadati oleh peserta aksi Reuni Akbar 212, Minggu(2/12/2018). 

Bukan hanya tempat penginapan, tapi juga stasiun KA dan sejumlah terminal angkutan juga penuh sesak dengan peserta aksi yang berdatangan dari segala penjuru kota.

Hal ini seperti yang terpantau di Staisun Tanah Abang, dimana ratusan ribu umat islam dari Rangkas Bitung, Serpong, Merak dan Bogor memadati area kedatangan sambil bersholawat.

“Sekitar pukul 06.00 Wib, jemaah tiba distasiun Tanah Abang. Banyak rombongan yang berangkat naik KA tadi pukul 05.00 wib,” ungkap Fajar salah satu peserta Reuni 212, asal Rangkas Bitung.

Sementara itu, sejumlah media massa menyebutkan bahwa sejumlah penginapan di sekitaran Monas juga telah penuh, seperti; hotel Borobudur, Sari Pacific, Arya Duta, dan bahkan jaringan hotel Four Seasons. 

Disisi lain, suasana Reuni 212 kali ini tetap diwarnai oleh militansi dan ketulusan berkorban demi penyelamatan NKRI dan perbaikan Indonesia.(ardli/yunus)

Loading...

baca juga