D-ONENEWS.COM

Motor Terbakar Dipertigaan Jalan Raya Tandes

Surabaya,(DOC) – Dua motor terbakar akibat tabrakan di pertigaan jalan raya Tandes -Banyur Urip menuju Perumahan Darmo Indah, Surabaya barat.

Tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 22.35 Wib, Rabu(21/8/2019) malam, tepat di tengah – tengah persimpangan badan Jalan Raya Tandes Surabaya.

Kecelakaan itu berawal dari seorang pengendara yang melaju dari arah Banyu Urip menuju Margomulyo tak bisa menguasai motornya ketika hendak melintas dipertigaan tersebut.

Saat itu seorang pengendara motor perempuan tengah menyeberang dari Jalan Raya Darmo Indah menuju ke Jalan Raya Tandes.

“Seketika itu terjadi tabrakan dan langsung terdengar suara bum. Lalu motor terbakar,” ungkap Fian salah seorang saksi mata.

Menurut Fian, kedua pengendara tersebut sempat terpental di tengah badan jalan dan mengalami luka-luka.

“Pengedara motor perempuan terpental di dekat trotoar tengah-tengah jalan. Sedangkan yang laki-laki terpental di jalan Tandes arah berlawanan menghadap ke Banyu Urip,” katanya.

Api yang membakar motor tersebut sempat dipadamkan oleh warga dengan menyiramkan air dengan ember. Namun warga nampak kesulitan karena api kian membesar.

Api berhasil dijinakkan sekitar 10 menit, setelah warga memadamkannya dengan menggunakan kain yang dibasahi dan pasir.

Ia menambahkan, waktu kejadian lampu trafficnya hanya nyala kuning tanda bahaya. Karena memang biasanya di non aktifkan pukul 22.00 Wib.

“Jadi tadi pengendara motor yang didepan sudah mengurangi kecepatannya karena ada motor lewat(menyeberang). Tapi pengendara yang dibelakang tiba-tiba melaju kencang dan menabrak,” jelasnya.

Petugas Dinas Perhubungan kota Surabaya tiba dilokasi 20 menit pasca kejadian dengan mengawal mobil ambulance untuk mengangkut korban. Tak lama kemudian sebuah truk PMK datang ke lokasi dengan beberapa motor pemadam.

Namun api telah padam dan motor yang terbakar sudah dievakuasi di pinggir Jalan Raya Darmo Indah Surabaya.(robby/r7)

Loading...