D-ONENEWS.COM

OMODA Series Dikenalkan ke Konsumen Surabaya lewat IIMS

OMODA Series Dikenalkan ke Konsumen Surabaya lewat pameran IIMSSurabaya,(DOC) – Mobil pabrikan Chery OMODA Series dan TIGGO Series Ikut pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS). Pabrikan asal Cina ini semakin memperkuat komitmen untuk ramaikan pasar otomotif, khususnya di Jawa Timur.

OMODA Series dan TIGGO Series merupakan produk unggalan Chery pada pameran otomotif IIMS Surabaya. Kehadirannya untuk memperluas jangkauan pasar di Surabaya dan Jawa Timur, sekaligus memperkenalkan inovasi terbaru mobil listrik.

“Kehadiran kami di IIMS Surabaya adalah langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar Chery di Jawa Timur. Kami ingin konsumen di sini mengenal lebih dekat produk-produk berkualitas kami,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Selain itu, Chery tak tanggung-tanggung, ia membawa semua mobil yang menjadi unggulan mereka. “Kali ini kami membawa seluruh model yang kami miliki, termasuk model listrik, Chery OMODA E5, dan satu Compact SUV yang akan segera diluncurkan, yaitu Chery TIGGO 5X,” terangnya.

Rifkie menjelaskan, Chery TIGGO 5X dengan slogan “Go Be Young”, mewakili semangat jiwa muda yang penuh energi dan ambisi. SUV compact ini ditujukan bagi individu produktif dan keluarga muda yang membutuhkan kendaraan fungsional, tangguh dan stylish, baik untuk mobilitas sehari-hari maupun petualangan. “Yang pasti target utama kami adalah keluarga muda yang mengutamakan fungsional,” ungkapnya.

Chery TIGGO 5X merupakan model terbaru yang membuka kesempatan bagi Chery untuk memasuki pasar yang lebih luas di Indonesia.

Oleh karena itu, Chery TIGGO 5X menawarkan kombinasi sempurna antara fungsi dan gaya. Bahkan fitur-fitur canggih seperti 360 Camera, 6 Airbags, dan 7 ADAS menjadi bagian dari sistem keselamatan canggih yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara diberbagai kondisi jalan khas Indonesia.(ang/r7)

Loading...

baca juga