D-ONENEWS.COM

Pasutri Gantung Diri di Tangerang Hebohkan Warga

Tangerang (DOC) – Kesibukan warga Tangerang pascalibur Tahun Baru buyar dengan adanya penemuan jasad pasangan suami-istri (Pasutri) dalam kondisi gantung diri. Pasutri yang diketahui berasal dari Pandeglang ini bernama Iyam (48) dan Rumidan (58). Keduanya ditemukan gantung diri di kontrakannya di Tegal Pakuhaji, Tangerang, Banten.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan, berdasarkan keterangan tetangga korban, keduanya sempat cekcok sebelum tewas. Diduga keduanya tewas pada Selasa (1/1/2019) malam. Keduanya pertama kali ditemukan tetangga bernama Umiyana (43).

“Warga langsung melaporkan ke kantor polisi dan mendatangi TKP selanjutnya melakukan olah TKP kejadian dan ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri dan seorang perempuan dalam keadaan telentang di kasur,” kata AKBP Edy Sumardi dalam keterangan kepada wartawan, Serang, Banten, Rabu (2/1/2018)

Keduanya bertengkar pada malam sebelum kejadian. Saksi sempat mendengar tangisan mencurigakan dan sempat melihat dari bilik rumah mereka. Keduanya, menurut saksi, adalah suami-istri hasil pernikahan siri di Balaraja, Tangerang.

“Pagi harinya sekitar jam 10.00 WIB, saksi curiga karena pintu rumah masih tertutup dan terkunci yang mana biasanya korban sudah bangun dan berjualan kelapa di pasar, akhirnya berusaha mengetuk dan membuka pintu rumah dan diketahui bahwa keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Kedua jenazah saat ini dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum.(dtc/ziz)

Loading...

baca juga