D-ONENEWS.COM

PDI-P Ajak Warga Surabaya Rayakan Lebaran dengan Kesederhanaan

foto; Ketua DPC PDI-P Surabaya Adi Sutarwijono

Surabaya,(DOC) – DPC PDI-P Surabaya mengajak warga Surabaya merayakan Lebaran tahun ini dengan penuh suka cita dan kesederhanaan, seraya berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berakhir.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI-P Surabaya Adi Sutarwijono bersama jajaran pengurus lainnya, Sukadar, Supriadi, Hadrean Fernando, dan Wimbo Ernanto.

Menurut Awi, panggilan Adi Sutarwijono, pada masa pandemi, warga Surabaya telah berjuang bersama menghadapi Covid-19, dan berbagai dampak yang ditimbulkan, baik secara medis, sosial maupun ekonomi.

“Selama bulan Suci Ramadan, sebulan kita berpuasa dan saling bergotong royong menghadapi berbagai dampak dari pandemi Covid-19 ini, ” ungkap dia.

Untuk itu, Awi yang juga ketua DPRD Surabaya mengajak semua warga Kota Pahlawan tetap semangat, menjaga kesehatan diri dan keluarga. Selain itu, juga menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dengan sesama dan menjaga stamina.

“Karena itu, di hari yang fitri ini keluarga besar DPC PDI-P Kota Surabaya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap dia. (dhi)

Loading...

baca juga