D-ONENEWS.COM

PDIP Tak Pusing Dengan Jokowi di Sadap

Jakarta,(DOC) – PDIP tak mau terlalu pusing dengan masalah penyadapan yang menimpa kadernya, Joko Widodo. Ketua DPP PDIP M Prakosa menilai masalah itu terlalu kecil untuk PDIP. Penyadapan dianggapnya sebagai hal biasa.
“Itu masalah biasa sadap itu, tak perlu dibesarkan. Itu masalah, nggak begitu penting, kalau penting tentu sudah kita laporkan,” kata Prakosa di sela acara Kementerian PPN / Bappenas di kantor KPU Jl Imam Bonjol, Jakpus, Rabu (26/2/2014).
Menurut Prakosa, masalah itu tidak sampai menggangu partai, termasuk dalam kaitannya dengan Pemilu 2014. “Yang bersangkutan saja (Jokowi-red) tenang-tenang saja, nggak begitu dibesarkan,” ujarnya.
Prakosa enggan berspekulasi soal pihak yang menyadap Jokowi. Tapi pihaknya berharap ada masalah lain yang jauh lebih penting untuk diperbincangkan.
“Itu masalah kecil yang kalau dibahas panjang buang-buang energi. Energi kita lebih penting untuk membahas yang substansial terkait perkembangan jangka panjang dan seterusnya,” ucap mantan ketua Badan Kehormatan DPR itu.(dc/r7)

Loading...

baca juga