D-ONENEWS.COM

Pemkab Probolinggo Bagi Takjil Sasar Pengguna Jalan

Probolinggo, (DOC) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo membagikan 5.250 paket takjil berbuka puasa bagi pengguna jalan dan warga yang melintas di depan Kantor Bupati Probolinggo, Minggu(2/6/2019) sore.
Jumlah 5250 paket merupakan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten dan Bank Mitra Pemkab yaitu BNI 46 , Bank JATIM, BPR Jatim, BRI, Mandiri,Bank Bukopin serta Perpadi.
Paket takjil yang disediakan berupa nasi kotak untuk pengguna jalan (pemudik) dan warga sekitar lokasi tersebut. Pembagian takjil ini dilakukan di sisi selatan dan utara Jalan Panglima Sudirman Kota Kraksaan di depan Alun-alun Kota Kraksaan.
Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi suaminya yang juga anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Probolinggo Hj. Sudjilawati Soeparwiyono, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo.(imam/r7)
Loading...