D-ONENEWS.COM

Pengendara Motor Asal Surabaya Tewas Masuk Sungai di Klakah

Pengendara Motor Asal Surabaya Tewas Masuk Sungai 15 Meter di KlakahLumajang,(DOC) – Pengendara motor tewas setelah terjun ke sungai setinggi 15 meter, di bawah jembatan ruas jalan nasional kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Pengendara motor tersebut bernama Adi Hariyanto (45) berdomisil sebagai warga Karang Pilang Kota Surabaya.

Adi Hariyanto mengalami kecelakaan tunggal. Saat berboncengan motor dengan istri dan seorang anak perempuannya, pada Jumat (8/4/2024) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari kepolisian. Kecelakaan tunggal tersebut baru di ketahui warga sekitar, pada hari Sabtu(9/4/2024) pagi pukul 05.30 WIB.

“Kecelakaaannya terjadi Jumat(8/3) malam, namun tidak ada warga yang tahu. Baru Sabtu(9/3) pagi warga menemukan korban. Lokasinya dekat Warung Brazil Desa Mlawang, Klakah,” kata Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana Abdillah, ketika di konfirmasi Sabtu(9/4/2024).

Didit menjelaskan, korban mengendarai motor Honda Supra 125 dengan nomor polisi (Nopol) L 6959 IR. Korban ketika itu tengah berboncengan dengan istrinya, Atin S Lailiyah (41) dan seorang anak perempuannya, Azzahra Mikayla Dwi Putri (8). Mereka hendak berpergian mengunjungi keluarganya di Rambipuji Jember dengan menggunakan sepeda motor dari Surabaya.

“Di duga korban mengantuk, karena saat mengendarai motor, jalannya terlalu ke kiri. Kemudian terperosok ke parit dan masuk sungai dengan kedalaman sekitar 15 meter,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, Istrinya Atin S Lailiyah mengalami luka di bagian kepala dan telah di rawat di Rumah sakit umum Lumajang bersama Azzahra anaknya yang tidak mengalami luka.

“Korban di temukan warga sekitar pukul 05.30 WIB. Tak lama kemudian korban di evakuasi petugas BPBD Lumajang dan di bawa ke RSUD Lumajang,” terangnya.

Sementara itu, hasil mitigasi pihak BPBD Lumajang, korban yang selamat, yakni anaknya Azzahra sempat menghubungi keluarganya di Rambipuji Jember, pada Sabtu(9/3/2024) pagi, sekitar pukul 03.00 WIB.(imam/r7)

Loading...

baca juga