Persebaya Tak Mampu Kandaskan Martapura FC

Tidak ada komentar 345 views

Soreang, (DOC) – Laga pembuka Grup A Piala Presiden menyajikan pertemuan antara Persebaya Surabaya dan tim Divisi Utama Martapura FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (2/9/2015) petang. Pertandingan pun berlangsung alot meski kedua tim bermain terbuka.

Persebaya yang sudah malang melintang, tak mampu menyarangkan goalnya ke gawang Martapura FC. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap tanpa goal.

Martapura yang tak diunggulkan menampilkan kesolidan luar biasa di lini belakang, yang membuat Persebaya akhirnya harus gigit jari karena laga berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Evan Dimas yang diandalkan tak mampu menunjukan kemampuan primanya untuk menjebol gawang lawan. Martapura FC yang tampil terbuka pada laga pertama justru membahayakan gawang Persebaya. Anak asuh Frans Sinatra Huwae ini justru sempat membahayakan lewat sambaran Amirul Mukminin yang menerima umpan silang mendatar Muhammad Khusen dari sisi kiri. Tapi kans emas tersebut tak berbuah gol, sebagaimana tendangan Amirul melambung tinggi. (G/r4)