Persebaya Target Finish Papan Atas

Tidak ada komentar 47 views


Surabaya, (DOC) – Setelah berhasil memenangi laga kontra juara bertahan Liga 1 Bhayangkara FC, Persebaya semakin pede finish di papan atas Liga 1. Tim Bajul Ijo yang ditukangi Djajang Nur Jaman juga yakin menyapu bersih dua laga terakhir dengan kemenangan.

“Terimakasih dan apresiasi pemain kami. Kita mendapat tiga poin yang cukup penting di laga yang ketat,” ujar Pelatih Kepala Persebaya, Djajang Nur Jaman.

Djajang juga memuji ketenangan para pemainnya serta mampu menguasai situasi setelah mendapat tekanan tinggi dari lawan. Kendati sempat tertekan di menit-menit awal, pemain mulai membaik di waktu selanjutnya. “Ketenangan dan possesion atau penguasaan bola yang kami perlukan,” ujarnya.

Djajang juga optimis bahwa Persebaya bisa memenangi dua laga terakhir yang tersisa. Syaratnya, Misbakus Solikin dan kawan-kawan harus mempertahankan kualitas penampilannya seperti empat laga terakhir.

“Kita masih punya 1 home dan 1 away. Kalau bisa tampil seperti empat pertandingan terakhir, saya optimis untuk menyapu 6 poin terakhir,” tegas Djanur.

Mantan pelatih Persib ini mengaku dirinya sudah mulai adaptasi dengan baik dengan staf pelatih dan pemain. “Awalnya memang saya membutuhkan adaptasi.
Saat ini semua pemain sudah saling mengenal ritme dan apa yang saya inginkan,” ujarnya. (Pbr)