D-ONENEWS.COM

Pimpinan Cabang DMI Kota Surabaya Dikukuhkan Disaksikan Wali Kota Eri Cahyadi

Surabaya,(DOC) – Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Surabaya, Minggu(11/4/2021) dikukuhkan kepengurusannya di Graha Sawunggaling, kompleks kantor Pemkot Surabaya.

Pengukuhan Pimpinan Cabang DMI Kota Surabaya tersebut, disaksikan langsung oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Dalam kesempatan itu, Ketua DMI Kota Surabaya, Arif Afandi menilai, bahwa Wali Kota Eri Cahyadi memiliki kepedulian tinggi terhadap kemakmuran masjid. Hal itu pun selaras dengan tujuan DMI Kota Surabaya. Yakni, menjadikan masjid tak hanya sebagai rumah ibadah, tapi juga sebagai penggerak kemajuan bagi seluruh warga Surabaya.

“Bagaimana kita menjadikan masjid itu sebagai pusat kemajuan peradaban. Apalagi kita hidup di Surabaya, kota besar ini. Karena itu terima kasih Pak Wali Kota, ini luar biasa,” kata Arif.

Untuk itu, pihaknya menyatakan, siap mendukung pemkot dalam upaya memakmurkan masjid. Dia juga berharap, setiap masjid di Surabaya dapat menjadi tempat yang ramah dan nyaman bagi umat atau golongan-golongan lain.

“Kita siap bersama pemkot bagaimana membangun masjid sebagai tempat yang nyaman. Tidak menakutkan bagi-bagi golongan-golongan lain. Mudah-mudahan Surabaya dapat menjadi percontohan bagi DMI di seluruh Indonesia,” pungkasnya.(robby)

Loading...

baca juga