D-ONENEWS.COM

Polda Jatim Akan Konfrontir Saksi Lain Soal Amblesnya Jalan Raya Gubeng

Surabaya,(DOC) – Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Achmad Yusep menjelaskan, pemeriksaan putra sulung Wali Kota Surabaya, Fuad Bernardi, karena adanya perkembangan keterangan saksi yang menyebut nama fuad dalam kasus amblasnya jalan Raya Gubeng beberapa waktu lalu.

“Memang benar Subdit V Tipikor Polda Jatim telah memeriksa saksi berinisial F sebagai pengembangan penanganan perkara jalan Gubeng yang longsor,” ungkapnya kepada sejumlah awak media, Selasa(26/3/32019).

Pihak kepolisian, kata dia, masih akan mendalaminya perkara ini dan akan memeriksa beberapa saksi-saksi lain.

“Ini berkaitan dengan keterangan saksi yang lain yang perlu kami dalami baru akan kami simpulkan.   Masih akan ada pemeriksaan lanjutan dan mengkonfrontir saksi-saksi lain yang menyebut saksi berinisal F ini,” imbuhnya.

Sampai sejauh ini, pihak kepolisian telah memeriksa 2 orang saksi untuk mengembangkan perkara amblesnya jalan Raya Gubeng akhir tahun lalu.

Sejak kasus ini mencuat,  Polda Jatim telah menetapkan 6 orang tersangka masing-masing dari kontraktor  PT NKE dan PT Saputra Karya.(hadi/r7)

Loading...