D-ONENEWS.COM

Positif Corona, Aa Gym Jalani Isolasi Mandiri

Jakarta (DOC) – Pendakwah kondang KH Abdullah Gymanstiar atau akrab disapa Aa Gym positif corona. Kabar itu disampaikan langsung oleh Aa Gym melalui akun YouTube dan juga Instagramnya.

Aa Gym meminta kepada orang yang dekat dan pernah kontak dengannya segera melakukan swab.

“Dan siapa yang pernah dekat sekali sama Aa, ada baiknya diswab juga yang pernah dekat, walaupun katanya baru kena, karena kalau Sabtu saja masih nonreaktif. Aa kurang paham,” ujar Aa Gym melalui akun Instagram, seperti dilansir Kumparan, Selasa (29/12).

Aa Gym baru mengetahui positif virus corona setelah menjalani swab test bersama anaknya. Hasilnya hanya AA Gym yang positif corona.

“Di-swab sama-sama termasuk santri yang suka mendampingi sudah di-swab hasilnya anak negatif tidak kena COVID dan AA positif COVID,” kata dia.

AA Gym mengaku saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Kondisinya secara umum baik, hanya saja ada gejala batuk yang ia rasakan.

“Kondisi AA sekarang secara umum hanya batuk kendalanya. Ini bagus Alhamdulillah tidak ada sesak tidak ada pusing berlebihan hanya pagi ini sedikit pusing karena semalam baru sampai jam 11 atau 12 malam jadi tidurnya baru sedikit,” kata AA Gym. (kmp)

Loading...