D-ONENEWS.COM

Ratusan Pesepeda di Lumajang Ikuti Fun Bike, Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

Lumajang, (DOC)- Ratusan pesepeda dari berbagai kalangan tumpah ruah memadati depan Mapolres Lumajang Jalan-Alun-Alun, Minggu (19/6/2022) pagi.

Kedatangan mereka untuk mengikuti gelaran goes sepeda gembira (Fun Bike) dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara ke-76 yang di selenggarakan Polres Lumajang

Kegiatan tersebut di selenggarakan di depan Mapolres Lumajang yang di buka langsung Kapolres Lumajang Dewa Putu Eka Darmawan.

Peserta berkumpul di garis start depan Mapolres Lumajang berkeliling melewati dengan jarak kurang lebih 6 KM, Jalan Jendral Sutoyo, Jalan Diponegoro. Jalan MT Hariyono, Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Pisang Agung, Jalan A. Yani, Jalan PB Sudirman, Jalan Jendral S. Parman hingga finish di Polres Lumajang.

Acara yang mengambil tema Fun Bike Semarak Bhayangkari di selenggrakan serentak oleh Kapolri.

Fun Bike yang di gelar serentak se Indonesia, di lepas langsung secara virtual oleh Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo dari lapangan Bhayangkara Jakarta.

Kapolri memberikan apresiasi, dan ucapkan terima kasih atas kebersamaan dan sinergitas untuk menunjang tugas kedepan yang menurutnya semakin komplek, baik agenda nasional maupun internasional.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Fun Bike dalam rangka rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Th 2022. Olah raga bersepeda adalah untuk menjaga kesehatan kita bersama,” ucapnya. Kemudian Rombongan pesepeda di lepas Kapolri secara virtual

Kapolres Lumajang Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, kegiatan Fun-Bike dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat lagi jalinan silaturahmi antara jajaran Polres Lumajang dengan semua pihak, baik di jajaran pemerintahan maupun masyarakat,” katanya.

Dewa mengucapkan terima kasih atas antusias peserta Funbike dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Untuk itu tetap menjaga kondisi dan masih dalam situasi covid-19 diharapkan untuk tetap semangat dan  selalu perhatikan prokes,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 0821 mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga Polri makin jaya.

“Keluarga besar Kodim 0821 Lumajang, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76, semoga Polri semakin jaya dan Salam Presisi,” ungkap Dandim. (Imam)

Loading...

baca juga