D-ONENEWS.COM

Razia Jam Malam Amankan Sejumlah Pemuda Saat Pesta Miras

Surabaya, (DOC) – Razia jam malam yang dilakukan oleh satpol PP Pemerintah Kota Surabaya pada pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan mayarakat (PPKM). Petugas melakukan penyisiran di akses sekitaran Jembatan Suramadu. Satpol PP berhasil amankan tujuh pemuda yang sedang berpesta miras.

Abdul Rojak Ketua Tim Asuhan Rembulan Satpol PP Pemkot Surabaya mengatakan ia dan tim sudah membubarkan pemuda yang akan balap liar di sekitaran Kenjeran, Jalan Sidotopo lalu diamankan di kantor Satpol PP. “Ada yang mulutnya berbau alcohol, dan kami mengamankan satu KTP dan satu unit sepeda angin yang akan di perguna balap liar,” katanya, Minggu (17/01/2021).

Abdul menjelaskan bahwa tim melanjutkan ke sekitaran Jembatan Suramadu untuk menutup dan membubarkan warkop dengan menyita KTP pemilik warkop untuk diproses seperti Perwali yan berlaku. “Disana kita dapat menahan 7 pemuda laki-laki yang sedang berkumpul, dan 2 orang yang mulutnya berbau alcohol. Kami juga mendapat barang buktinya,” ungkapnya.

Untuk proses lebih lanjut, Abdul menerangkan untuk yang tidak bau alcohol dan mempunyai KTP akan dibebaskan. “Untuk yang mulutnya berbau alcohol dan yang tidak mempunyai KTP akan kami proses lebih lanjut di kantor Satpol PP. Serta tadi kurang lebih ada 7 warung yang kita bubarkan,” jelasnya. (hadi.fr)

Loading...

baca juga