D-ONENEWS.COM

Satgas TMMD Lengkapi Fasilitas Musholla Untuk Ibadah Warga Dusun Gayasan

Jember,(DOC) – Usai dikebut oleh Satgas TMMD Kodim 0824/Jember, akhirnya Musholla di dusun Gayasan, Kecamatan Sumberjambe, telah siap digunakan oleh warga sekitar.
Rusli (38), salah satu warga dusun Gayasan sangat mengapresiasi kinerja Satgas di bawah kendali Letkol Inf Arif Munawar tersebut.
Pasalnya, dia tak mengira dengan waktu sesingkat itu, pengerjaan Musholla di kampungnya, dapat terselesaikan dengan baik.
“Waktunya itu cuma 40 hari. Tapi pembangunannya sudah selesai,” ungkap Rusli, heran. “Kemarin malam, itu sudah mulai digunakan warga untuk beribadah,” imbuh Rusli, Selasa(26/3/2019).
Terpisah, Dansatgas TMMD Kodim 0824/Jember, Letkol Inf Arif Munawar mengatakan, beberapa fasilitas umum di Kecamatan Sumberjambe, khususnya di lokasi TMMD Jember saat ini, sudah mulai berdiri kokoh.
Bahkan, beberapa fasilitas tersebut, sudah mulai dipergunakan oleh masyarakat untuk kegiatan sehari-hari. “Saya berharap, fasilitas-fasilitas itu dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” pinta Dandim Jember ini.(dre/r7)

Loading...