D-ONENEWS.COM

Si Kuping Besar Singgah di Surabaya

Surabaya, (DOC) – UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken berlanjut di Kota Pahlawan, Surabaya, Rabu (13/3/2019). Piala yang biasa dijuluki “Big Ears” atau Kuping Besar juga menghadirkan pesepak bola legendaris dari Spanyol, Carles Puyol.

Legenda Hidup Barcelona ini menjadi ambassador yang akan menemui para penggemar sepak bola bersama Piala Liga Champions UEFA yang bergengsi di Surabaya Town Square, pada tanggal 13-14 Maret 2019.

Surabaya sendiri menjadi kota kedua yang disinggahi setelah Jakarta. Kota ini juga menjadi antusiasme sendiri bagi Puyol.

“Saya sudah mendengar banyak hal positif tentang Surabaya, mulai dari kekayaan kuliner, keramahan penduduk, dan tentunya, loyalitas dari para fans Barcelona dan sepak bola yang ada di sini. Saya tidak sabar untuk dapat menghabiskan waktu bersama para pecinta sepak bola di Surabaya,” kata Puyol.

Sementara itu, Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari HEINEKEN company berharap, peristiwa ini dapat memberikan #Unmissable moment bagi para fans sepak bola, juga konsumen kami. Bolamania bisa mengabadikan momen-momen terbaiknya bersama Piala Liga Champions dan legenda sepak bola Carles Puyol.

“Kami percaya bahwa para fans di Surabaya akan menunjukkan antusiasme dan sambutan yang meriah, bahkan mungkin lebih dari yang telah kami lihat di Jakarta,” ujar Mariska

Kampanye tur Piala Liga Champions UEFA 2018/19 Heineken mengusung tema ‘Unmissable’, karena setiap pertandingan Liga Champions UEFA memiliki berbagai momen berharga yang sayang untuk dilewatkan.

Bertempat di atrium utama Mal Surabaya Town Square, UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken terbuka untuk umum dan sudah berusia 21 tahun ke atas. Pengunjung memiliki kesempatan langka untuk mengambil foto boomerang bersama trofi Liga Champions, mengikuti sesi penandatanganan merchandise bersama Carles Puyol, dan merasakan momen-momen bersejarah dari penyelenggaraan turnamen Liga Champions, dengan menjelajahi museum memorabilia.

Museum ini akan menampilkan berbagai memorabilia berharga, seperti jersey pemain Real Madrid, Gareth Bale dan bola yang digunakan saat pertandingan final Liga Champions 2018 yang telah ditandatangani oleh para pemain Liverpool.

Real Madrid dan Liverpool merupakan tim yang berlaga di final tahun lalu, dimana Bale akhirnya menjadi penentu kemenangan dengan tendangan salto berbuah gol, yang membawa Real Madrid menjadi juara. (PBR)

Loading...

baca juga