D-ONENEWS.COM

SMSI Surabaya & Korporasi Salurkan Bantuan ke Anak Yatim dan Dhuafa

SMSI Surabaya & Korporasi Salurkan Bantuan ke Anak Yatim dan DhuafaSurabaya,(DOC) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Surabaya bersama sejumlah korporasi menyalurkan bantuan sembako dan santunan ke puluhan anak yatim piatu.

Puluhan anak yatim piatu itu berasal dari berbagai yayasan, salah satunya Yayasan An Najaa Kedurus dan Yayasan  Masjid Al-Karomah.

“Alhamdulillah kami dapat menggelar kegiatan di bulan suci sesuai rencana. Acara ini merupakan kolaborasi SMSI Surabaya dan SMSI Jatim. Di dukung korporasi dan sejumlah mitra bisnis kami,” kata Ketua SMSI Surabaya, Iskandar Pribowo, Sabtu(30/3/2024).

Acara yang menghadirkan kaum dhuafa tersebut terselenggara di Aula Graha PWI Jatim, Komplek Tamansari Surabaya.

“Insya Allah, kami akan terus melakukan sejumlah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Beberapa program kerja telah kami susun dan kami kerjakan usai lebaran,” tambahnya.

Korporasi yang mensupport kegiatan bertajuk “Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim 1445 Hijriah” , di antaranya PT Bank Jatim, PT. Pelindo Regional 3, PT. Petrogas Jatim Utama (PJU), PT. Delta Artha Bahari Nusantara (DABN), Wira Jatim Grup, PT Trufindo Asta Mandiri dan Beras Al Aqso.

Dukungan juga mengalir dari PT DLU, Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso, PT Jamu Iboe, Ayam Bakar Pak D, Cleo dan Resto Djie Poek DW Resto & Cafe.

“Atasnama organisasi SMSI. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan korporasi dan mitra bisnis. Semoga suksesnya acara ini, menjadi berkah bagi kita semua,” pungkas Isa.(robby/r7)

Loading...

baca juga