D-ONENEWS.COM

Tabrakan Beruntun di Probolinggo Tewaskan Tiga Orang

ProbolinggoProbolinggo,(DOC) – Kecelakaan maut terjadi Jalur Pantura Probolinggo-Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Desa/Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Selasa (1/8/2023) pagi,

Akibatnya dalam kecelakaan tersebut tiga orang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan, di antaranya sepeda motor BeAT bernopol N 6455 QN, kendaraan truk boks bernopol S 8016 NJ dan mobil Avanza warna merah bernopol P 1846 AN.

Tiga orang yang meninggal yakni Moch Pardi, 47, dan Siti Zuhra, warga Desa/Kecamatan Jambesari, Kabupaten Bondowoso, keduanya merupakan pengemudi dan penumpang kendaraan Toyota Avanza Nopol P 1846 AN.

Sedangkan Maimunah (53) Warga Desa Pikatan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

“Selain korban meninggal, 5 orang mengalami luka-luka,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama.

Aditya menjelaskan, kecelakaan bermula truk box nopol S 806 NJ di kemudikan Denny Hardianto berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Namun tiba dilokasi, diduga tidak memperhatikan situasi, hingga akhirnya menabrak kendaraan Avanza yang melaju searah di depannya.

Setiba di lokasi, sopir tidak memperhatikan situasi, hingga menabrak kendaraan Avanza yang melaju searah di depannya.

“Mobil Avanza terdorong ke kanan hingga terjadi kontra dengan kendaraan Truck Nopol L-8814-CAC yang di kemudikan Dani Kristanto yang melaju dari arah berlawanan,” ungkap Aditya.

Sementara, truck boks oleng ke sisi kiri dan turun ke bahu jalan menabrak kendaraan motor Nopol N 6455 ON, yang dikemudikan Maimunah yang berjalan dari arah barat ke timur.

“Akibat kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang mobil Avanza, serta pengemudi motor meninggal dunia di lokasi kejadian,”katanya.

Dari hasil olah TKP, Aditya menduga jika pengemudi Truk box ugal – ugalan, dan mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Hingga mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.(mam)

Loading...

baca juga