D-ONENEWS.COM

Trans Icon Mall Surabaya Beroperasi, Ini Harapan Gubernur Khofifah

Surabaya (DOC) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyambut baik kehadiran Trans Icon Mall Surabaya.

Kehadiran mall yang dilengkapi dengan wahana hiburan menarik tersebut diyakini akan menjadi magnet pariwisata baru dan pendongkrak ekonomi Jatim.

“Hari ini untuk mencari tempat wisata dan rekreasi yang menjadi satu kesatuan dengan shopping mall makin lengkap di Surabaya,” ujarnya, Jumat (5/8/2022).

Ditegaskan Gubernur Khofifah, kehadiran Mall di kawasan Jl. A. Yani, Surabaya ini diharapkan akan memberikan resonansi positif terutama dalam mendongkrak ekonomi daerah.

“Jadi kehadirannya diharapkan resonansinya tidak hanya terasa di sekitar Jawa Timur ataupun nasional, tapi juga negara-negara ASEAN seperti Singapore dan Malaysia, apalagi sudah banyak direct flight ke Surabaya,” katanya.

Hal ini dikarenakan keberadaan Trans Icon Mall mampu menyerap tenaga kerja dari sekitar mall maupun warga Jatim secara umum. Selain itu para pelaku UMKM juga dapat memasarkan produknya di Transmart.

“Mudah-mudahan kehadirannya bisa menyemai kehidupan karena banyak tenaga kerja yang bekerja di sini. Bahwa di sini ada kehidupan, kebahagiaan dan pertumbuhan ekonomi yang mensejahterakan,” katanya.

Loading...