D-ONENEWS.COM

Turut Sukseskan 1 Juta Vaksin, SST Ajak Anak Muda Majukan Surabaya

Surabaya,(DOC) – Surabaya Super Team (SST) bersama dua organisasi lainnya menjadi relawan Vaksinasi Nasional di Surabaya yang dilaksanakan pada  Sabtu (26/6/2021). Vaksinasi nasional tersebut dilaksanakan serentak di 34 provinsi.

Di Surabaya, vaksinasi dilaksanakan oleh Polda Jatim. Acara yang dihadiri  Forkompinda Jatim tersebut  dilaporkan langsung pelaksanaannya kepada Presiden Jokowi.

Salah satu anggota SST Erick Komala mengaku bersyukur  acara berlangsung dengan baik dan lancar, sehingga hampir 4.000 orang telah divaksin.

Untuk itu, Erick mengucapkan  terima kasih kepada Polda Jatim  karena SST dan dua organisasi lainnya telah diberi kepercayaan besar untuk untuk membantu pelaksanaan vaksinasi nasional.

Soal SST, Erick menjelaskan, sebagai komunitas anak muda, SST bekerja secara sosial tanpa pamrih membantu warga Surabaya dalam berbagai bidang.

“Intinya kami bergerak membantu para warga, kami (SST) ingin mengajak anak muda untuk semakin peduli terhadap kota Surabaya. Menjadi satu super team yang bekerja sama untuk kesejahteraan dan kemajuan Surabaya,” ungkap dia.

Erick juga mengajak anak muda untuk bergabung karena SST terbuka bagi semua anak muda Kota Surabaya yang ingin membuat Surabaya semakin sejahtera.

“SST akan terus bergerak dan terbuka menjalin kerja sama dengan banyak pihak demi kota Surabaya,” pungkas dia.(dhi/r7)

Loading...