D-ONENEWS.COM

Warga Bendul Merisi, Asemjaya, dan Pradah Kalikendal Siap Dukung Eri Cahyadi

Surabaya,(DOC) – Tiga wilayah di penjuru Surabaya pada Minggu (16/2/2020) pagi, hampir serempak menggelar acara deklarasi dukungan pada Eri Cahyadi. Warga di tiga lokasi ini mendorong Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini maju sebagai wali kota di Pilwali mendatang.

Slamet Hariyanto Ketua RW 05 Bendul Merisi menyatakan, Eri adalah sosok yang merakyat. Ini membuat warga Bendul Merisi merasa dekat.

“Banyak program-program Eri yang berpihak pada wong cilik. Walaupun saya tidak terlalu akrab, tapi beliau sering turun ke lapangan,” ujar Slamet.

Sementara itu, Muhammad Cahyono Ketua RT 03 RW 04 Asem Jaya Kecamatan Asemrowo menyatakan, selama ini program kerja Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya sudah sangat berhasil. Sayang bila diteruskan sosok yang kurang kompeten.

“Tiap tahun selalu ada program baru, yang membuat Surabaya lebih baik lagi tiap tahunnya. Evaluasi program juga konsisten diteruskan. Saya harap penerusnya nanti bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Senada dengan itu, Sutono, Kader Lingkungan Pradah Kali Kendal, menegaskan bahwa Eri sudah pantas menjadi penerus Risma.

“Pak Eri sudah kelihatan, sudah bisa mengatasi masalah-masalah masyarakat, lingkungan, dan kesejahteraan. Semoga orang yang bekerja seperti ini bisa meneruskan Risma menjadi wali kota selanjutnya,” ungkapnya.(r7/wat)

Loading...

baca juga