D-ONENEWS.COM

7 Handphone Termahal, Bukan Apple Maupun Samsung

(DOC) – Selama ini dominasi smartphone mahal selalu erat dengan keluaran dari Samsung atau Apple. Tapi dengan harganya yang mahal, kenapa banyak orang yang menggunakannya? Berarti smartphone dari Samsung atau Apple belum cukup mahal.

Rata-rata smartphone dibanderol dengan harga belasan juta rupiah. Tapi rupanya ada loh smartphone termahal di dunia yang harganya mencapai ratusan juta!

Smartphone Termahal di Dunia

Dengan harga ratusan juta, tentu hanya sebagian orang yang bisa memilikinya. Di sinilah definisi mahal mulai dipersempit menjadi hal yang eksklusif dan terbatas. Berikut ini daftar smartphone termahal di dunia seperti yang dikutip dari Business Insider.

1. Goldvish Eclipse – Diamond Heaven and Black Alligator

Untuk bisa menebus satu unit smartphone Goldvish Eclipse – Diamond Heaven and Black Alligator, kamu harus merogoh kocek sebesar US$36.655 atau sekitar 480 juta rupiah. Smartphone ini dilapisi dengan kulit buaya hitam elegan yang dihiasi 360 potong berlian dibingkai besi yang ada pada back cover-nya.
smartphone-termahal-di-dunia-9
Tidak hanya menjual penampilan, Goldvish Eclipse – Diamond Heaven and Black Alligator juga dilengkapi dengan spesifikasi yang keren. Layar 5,5 inci dengan Gorilla Glass, kamera 13MP dan 5MP, serta tak lupa memori internal 64GB disematkan pada smartphone ini. Dari segi dapur pacu, smartphone ini dipercaya menggunakan chipset keluaran Qualcomm.

2. Vertu Signature Touch with Sky Blue Aligator Leather

smartphone-termahal-di-dunia-3
Vertu Signature Touch menghadirkan varian Sky Blue yang dibanderol dengan harga US$30.000 atau sekitar395 juta rupiah. Yang membuat smartphone ini mahal adalah material kulit buaya berwarna birunya yang kokoh. Bukan itu saja, Vertu pun membekali smartphone ini dengan fitur siaga 24 jam agar kamu tidak melewatkan SMS atau panggilan masuk.

3. Vertu New Signature Touch with Sky Blue Calf Leather

smartphone-termahal-di-dunia-6
Bukan hanya hadir dengan varian kulit buaya yang kuat dan elegan, Vertu Signature Touch Sky Blue hadir dengan varian kulit lembu yang lembut. Dari segi harga, smartphone ini dibanderol seharga US$19.800 atau sekitar Rp260 juta rupiah.

4. Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC

Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC hadir menawarkan desain elegan dalam balutan kulit warna putih. Smartphone ini semakin elegan berkat tektur karbon berhiaskan berlian hitam.
smartphone-termahal-di-dunia-2
Mengenai harganya, salah satu smartphone termahal ini dibanderol dengan harga US$15.900 atau sekitar 210 juta rupiah! Tapi harga ini bukan hanya untuk membayar desainnya, melainkan juga fitur super aman yang disematkan pada smartphone ini.

5. Gresso Regal Gold

smartphone-termahal-di-dunia
Berbeda dengan smartphone-smartphone mahal yang disebutkan sebelumnya, Gresso Regal Gold yang dibanderol seharga US$6000 atau sekitar 80 juta rupiah ini tidak bertabur berlian. Yang membuatnya mahal adalah lapisan emas 18 karat yang digunakan untuk membalut keseluruhan bodi smartphone ini. Elegan!

6. Tonino Tauri 88 by Lamborghini

Smartphone Tonino Tauri 88 yang dikeluarkan oleh Lamborghini ini menawarkan kesan kokoh, sporty dan elegan yang kuat. Menggabungkan material kulit dan baja, siapa yang tidak tertarik dengan smartphone mahal ini?
smartphone-termahal-di-dunia-4
Namun, dibanderol dengan harga US$5.250 atau sekitar 70 juta, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi pas-pasan. Untuk smartphone mahal, Tonino Tauri 88 masih dibekali chipset Snapdragon 801, RAM 3GB, dan menggunakan Android Kitkat 4.4.

7. Mobiado Grand Touch em Marble

smartphone-termahal-di-dunia-5
Saat vendor seperti Samsung dan Apple bersaing untuk membuat smartphone dengan bodi metal yang ringan dan kuat, Mobiado Grand Touch menghadirkan varian Marble yang menggunakan material marmer! Pernahkah terpikir bagaimana beratnya smartphone yang dibalut dengan material marmer? Jika iya, silakan beli Mobiado Grand Touch em Marble yang dibanderol seharga US$3100 atau sekitar 40 juta rupiah.
Gimana, dari 7 smartphone di atas ada yang menarik perhatian kamu nggak? Siapa tahu kamu ada uang berlebih dan ingin kelihatan bergengsi, mending coba beli smartphone-smartphone tadi, jangan Samsung atau Apple.(jtk/r9)

Loading...