D-ONENEWS.COM

Anak Pertama (?), Lagu Baru Oyami yang Penuh Emosi

Surabaya (DOC) – Difkal Oyami kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul “Anak Pertama (?)”.

Dalam lagu ini, Oyami meluapkan seluruh emosinya. Bercerita tentang realita kehidupannya dimana ia baru pertama kali berjumpa dengan ayahnya yang sesungguhnya setelah dewasa. Sayangnya, sang ayah tidak mengakui ia adalah anak kandungnya.

Emosi yang menjadi dari kisah tersebut kembali diangkat dalam lagu terbarunya ini. Kisah di balik kehidupan seorang Badut Tongkrongan yang ternyata tidak mendapatkan kasih sayang sesungguhnya, atau dalam kata lain tidak dianggap sebagai anak tertua.

Takdir dalam lagu ini walaupun terasa menyudutkan satu pihak namun Oyami dalam kenyataannya ini tidak membenci siapapun, ia tetap menyayangi mereka yang mungkin tidak sebaliknya.

Visual yang ditampilkan dalam musik videonyapun dipenuhi dengan emosi yang sangat mendalam, dengan suasana yang sangat mencekam ia melontarkan kata demi kata mendalam. Kisah hidup penuh rasa sakit ditampilkan dengan jelas dalam video musik tersebut. Lagu “Anak Pertama (?)” ini merupakan lagu perdananya bersama Goldenhillz Record.

Dari perjalanan karirnya, ia sempat menjadi seorang Beatboxer profesional, namun setelah ia mengenal bagian lain dari HipHop yaitu Rap, kini ia beralih haluan menjadi Rapper. Demi mengejar kecintaanya terhadap musik rap. Oyami hijrah dari daerah asalnya Aceh ke Bandung untuk melanjutkan karir musik rapnya.

Oyami memiliki ciri khusus yang tidak dimiliki penyanyi rap lainnya yaitu Emotional Rap, rap yang menitik beratkan pada emosi sehingga mampu menarik setiap pendengar untuk turut merasakan kisah dibalik musik tersebut. (res)

Loading...