D-ONENEWS.COM

Api Asian Games Tiba di Bandara Abdurahman Saleh Malang

Malang,(DOC) – Peserta Pawai Api Asian Games, atau yang dikenal Torch Relay Asian Games ke-XVIII akhirnya resmi tiba di bandara Abdurahman Saleh, Kota Malang.
Kehadiran peserta pawai itu, langsung disambut oleh Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Suryadi Bagus Tayo. Jumat, 20 Juli 2018.
Kolonel Bagus mengungkapkan, usai tiba di bandara Abdurahman Saleh, rencananya para peserta pawai api Asian Games, langsung menuju ke wilayah Korem 082/DSJ, tepatnya di Kabupaten Blitar.
“Nanti disana, peserta akan diterima langsung oleh Danrem 081/DSJ,” ungkapnya.
Pawai itu, kata Danrem 083/BDJ, akan diawali di wilayah teritorial Korem 081/DSJ, hingga menuju ke beberapa titik daerah yang sudah ditentukan sebagai rute pawai tersebut. “Termasuk nantinya melewati Kota Malang,” tandasnya.
Selama berlangsung di Kota Malang, Kolonel Bagus menjamin pelaksanaan pawai itu berlangsung dengan aman dan kondusif. Sebab, kata Danrem, beberapa waktu lalu dirinya telah menginstruksikan seluruh personelnya untuk ikut serta mengawal pelaksanaan pawai tersebut.
“Kapan hari kita sudah lihat paparan dari masing-masing Komandan Satuan di wilayah Korem. Nantinya, personel TNI juga akan bersinergi dengan aparat Kepolisian setempat,” ujarnya.(dre/r7)

Loading...

baca juga