D-ONENEWS.COM

Arema FC Juarai Piala Presiden 2019, Menang Agregat Atas Persebaya Surabaya

Surabaya,(DOC) – Piala Presiden 2019 akhirnya direbut Arema FC setelah berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya di laga final leg kedua yang berlangsung di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, dengan skor 2-0, Jumat(12/4/2019) malam.

Arema FC menjadi juara agregat 4-2 atas Persebaya Surabaya, karena pada pertandingan leg pertama di final Piala Presiden 2019 yang digelar di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 9 April lalu, skor kedua tim imbang yakni 2-2.

Gol pertama untuk Arema FC di cetak oleh Nurhadiyanto di menit ke-43 babak pertama. Di akhir babak pertandingan usai tepatnya di menit ke – 90+1, Ricku Kayame melesatkan gol kedua untuk Arema FC.

Arema FC telah menyabet juara Piala Presiden dua kali berturut – turut yakni di tahun 2017 dan 2019.

Hadir menyaksikan final kedua Piala Presiden 2019 di stadion Kajuruhan Malang Jawa Timur, yakni Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Gusti Randa.

Kehadiran Gubernur Khofifah mewakili Presiden Joko Widodo yang di daulat menganugerahkan trofi kepada tim juara Piala Presiden 2019, Arema FC.(r7)

Loading...