ATAS DILANTIKNYA DUA KOMISIONER BARU (PENAMBAHAN), KETUA KPU JATIM BERIKAN UCAPAN SELAMAT

Pelantikan Komisioner KPU Jatim Periode 2014-2019 (Penambahan), Kamis,17/8/2018

Surabaya, kpujatim.go.id- Atas dilantiknya dua Komisioner baru Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) Periode 2014-2019 (Penambahan) oleh KPU RI hari ini (Kamis, 16/8), jam 4 sore, di hotel Santika Premiere, jalan Hayam Wuruk Nomor 125 Jakarta. Ketua KPU Jatim, Eko Sasmito memberikan ucapan selamat kepada keduanya. Kedua Komisioner baru ini yakni, Rochani dan Insan Qoriawan.

“Selamat Kami sampaikan kepada terlantik, Mbak Rochani dan Mas Insan. Selamat datang dan selamat bergabung dengan Kami di KPU Provinsi. Mari Kita laksanakan proses penyelenggaraan pemilihan ini secara bersama-sama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” sambut Ketua KPU Jatim (16/8/2018).

Dua Komisioner baru ini menurut Ketua KPU Jatim sebenarnya bukan orang baru di keluarga besar KPU se-Jawa Timur. “Karena sebelumnya Mbak Rochani menjadi Ketua KPU Kota Batu dan Mas Insan merupakan Anggota KPU Kabupaten Pasuruan,” kata Eko.

Eko pun berkeyakinan dengan adanya tambahan dua personil di jajaran Komisioner KPU Jawa Timur akan semakin memperkuat dan meningkatkan kinerja.

“Tentu saja dengan bergabungnya dua orang hebat ini, Kami yakin akan semakin memperkuat dan meningkatkan kinerja KPU Jawa Timur. Karena pekerjaan akan semakin lebih efektif, efisien, produksional, lebih bisa melayani masyarakat, dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat dalam kepemiluan,” tegas Ketua KPU Jatim.

Komisioner KPU Jatim Periode 2014-2019 (Penambahan), Rochani dan Insan Qoriawan

(AACS)

KPU Jatim