D-ONENEWS.COM

Babak 32 Besar MS Glow for Men PSSI Jatim Siapkan Dua Stadion Utama

Surabaya, (DOC) – Babak penyisihan Liga 3 MS Glow for Men PSSI Jatim hampir tuntas. Seluruh grup sudah memiliki juara dan runner-up. Total, sudah ada 26 tim yang memastikan lolos ke babak 32 besar. Artinya, masih ada enam slot yang belum terisi. Dua di antaranya merupakan tim dari grup J.

Grup tersebut baru akan menuntaskan laga pada Senin 22 November 2021. ’’Grup J yang digelar di Jember kickoff memang mundur lima hari dari jadwal semula, sehingga berakhirnya juga agak belakangan,’’ ujar Sekretaris Dyah Puspiro Rini, sekretaris Asprov PSSI Jatim.

Bagaimana dengan empat slot sisanya? Slot itu akan diisi empat tim peringkat tiga terbaik, dan akan dilanjut lagi dibabak selanjutnya. ’’Kami akan langsung lihat tim mana yang memiliki poin dan selisih gol terbaik. Tentu, peringkat tiga terbaik berasal dari grup yang berisi lima tim,’’ jelas wanita yang akrab disapa Ririn itu.

Untuk babak 32 besar, Asprov PSSI Jatim akhirnya menunjuk dua stadion yaitu Stadion Gelora Delta (Sidoarjo) dan Stadion Joko Samudro (Gresik). Pertimbangannya, persiapan dua stadion itu untuk on air streaming cukup bagus dan juga kesediaan lampu untuk pertandingan malam hari.

“Pertimbangan penunjukkan Gelora Delta dan Joko Samudro karena alasan teknis dari pihak sponsor yang menginginkan infrastruktur untuk live streaming sangat siap termasuk untuk pertandingan malam hari,” jelas Ririn.

Tidak hanya babak 32 besar, dua stadion ini nantinya juga digunakan untuk babak 18 dan delapan besar. Sedangkan untuk babak semifinal dan final, Asprov PSSI Jatim masih belum menentukan venuesnya. Babak 32 besar akan mulai digelar pada 28 November.

Loading...

baca juga