D-ONENEWS.COM

Jasalindo Sport Beri Tempat Penyelenggara 3 Cabor Olahraga

Surabaya, (DOC) – Memiliki tempat yang memadai, Jasalindo Sport siap menjadi tempat penyelenggaraan 3 cabang olahraga (cabor), dari 8 cabor yang di selenggarakan di kabupaten Situbondo.

Ketiga cabor yang sudah disiapkan bertanding menggunakan tempat Jasalindo Sport diantaranya cabor renang perairan terbuka, voli pantai atau pasir, dan panjat tebing, yang akan langsungkan di Pasirputih Watersport Situbondo.

Seperti yang dikatakan Armand van Kempen, selaku owner Jasalindo Sport Senin (22/8/2021). “Tempat kami siap untuk dipakai bertanding renang perairan terbuka, voli pantai, dan panjat tebing,” ujarnya.

Lebih lanjut, Armand van Kempen menjelaskan bahwa ada 8 cabor yang akan di selenggakan Kabupaten Situbondo, sebagai salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang, Adapun 8 cabor yaitu anggar, hoki, judo, angkat besi, petangue, selam, renang perairan terbuka, panjat tebing dan voli pantai.

Armand van Kempen mengatakan bahwa persiapan komplek fasilitas venues Jasalindo sport di Pasirputih Water sport Situbondo sengaja di pergunakan untuk venue Porprov 2022 mendatang sudah matang dan siap di pergunakan, terbukti gelaran kejurda renang perairan terbuka (OWS ) 2021 kemarin berlangsung sukses.

“Ya kan gelaran seperti pertandingan renang perairan terbuka kemarin sukses digelar di sini,” terangnya.

Pemilik Jasalindo Trialthon Klub juga menjelaskan, bahwa dirinya selalu berkomunikasi dengan Pemkab dan KONI setempat, guna mempersiapkan venue.

“Selama ini kami sudah selalu berkoordinasi dengan Pemkab Situbondo dan KONI Situnbondo, serta melaporkan perkembangan venue untuk gelaran 3 cabor yang akan di pertandingkan dalam Porprov 2022 mendatang,” ujar Armand.

Jasalindo Sport akan mendukung Pemkab Situbondo dan KONI Situbondo untuk mensukseskan Porprov pertengahan 2022 mendatang. “Kami mendukung penuh Kabupaten Situbondo menjadi tuan rumah dengan sukses tuan rumah, dan sukses prestasi, termasuk prestasi para atlet yang akan bertanding, persiapannya baik tempat dan teknis pelaksanaan serta target juara bagi para atlet Situbondo,” pungkas Arman Van Kempen. (r7)

Loading...

baca juga