D-ONENEWS.COM

Bupati Ingin Pekerja proyek Rekontruksi Ruas Jalan Tempursari Dari Warga Lumajang

Lumajang, (DOC) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq berkeinginan nantinya para pekerja yang akan ikut mengerjakan proyek rekontruksi ruas jalan di wilayah Kecamatan Tempursari dari warga Lumajang.

“Yang terpenting para pekerjanya orang lumajang saja,” ungkap bupati, saat beraudensi dengan para kontraktor, bertempat di Kantor Kecamatan Tempursari, minggu (21/11/2021) malam.

Selain itu, bupati juga memastikan kepada para kontraktor yang hadir, bahwa untuk alat berat dan material yang akan digunakan pembenahan jalan rusak tersebut sudah dipersiapkan sehingga pengerjaannya bisa dilakukan pada hari senin 21 November 2021.

“Secara prinsip besok bisa mulai dikerjakan,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Bupati dengan didampingi Perangkat Daerah terkait beserta Sekretaris Camat Tempursari, juga melaksanakan peninjaun jalan di beberapa titik ruas jalan rusak di wilayah Tempursari yang segera dibenahi.

Terdapat 7 ruas jalan di Tempursari yang akan diperbaiki, diantaranya : Karang Menjangan – Tempursari, Tempursari – Pundungungsari, Jl. Pelita – Tempursari, Tempurrejo – Karang Menjangan, Tempursari – Bulurejo, Bulurejo – Tegalrejo, Bulurejo – Purorejo. (Imam/Kominfo)

Loading...

baca juga