D-ONENEWS.COM

Bareng LCC dan Forsaki, Danrem 082/CPYJ Halal Bihalal di Ponpes AL-Khodijah

Mojokerto,(DOC) – Usai beberapa waktu menggelar halal bihalal bersama prajuritnya, kini, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi menggelar halal bihalal bersama komponen masyarakat, hingga tokoh agama di wilayah tugasnya.
Bersama komunitas LCC dan Forsaki, pejabat nomor satu di tubuh Korem 082/CPYJ itu, menggelar halal bihalalnya di Ponpes AL-Khodijah, Sabtu(15/6/2019).
Tidak hanya itu saja, berlangsungnya halal bihalal itu terlihat semakin kental ketika Forkopimda Mojokerto, ikut serta meramaikan kegiatan di Ponpes tersebut.
Dijelaskan Danrem, dirinya sangat mengapresiasi berlangsungnya halal bihalal saat ini. Pasalnya, acara tersebut dinilai mampu meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antar institusi hingga masyarakat setempat.
“Melalui halal bihalal ini, kami mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan yang sudah terwujud dengan baik,” katanya.
Semangat persatuan dan kesatuan, kata Kolonel Ruly, merupakan salah satu senjata utama yang dinilai mampu menangkal segala bentuk timbulnya ancaman yang berpotensi memecah belah kedaulatan bangsa dan negara.
“Mari kita bersama menjaga negara ini, mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung di dalam sila kelima Pancasila yang merupakan dasar negara, sekaligus falsafah hidup bangsa Indonesia,” jelasnya.(dre/r7)

Loading...