D-ONENEWS.COM

Berkenalan dengan Senen, Plt Sekda Jombang

Jombang (DOC) – Bupati Jombang Mundjidah Wahab melantik Senen sebagai Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Jombang di Aula Bung Tomo Pemkab Jombang, Selasa (12/10).

“Selamat kepada Pak Senen yang telah dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang,” tutur Mundjidah, dikutip dari Liputan6, Selasa (12/10).

Pelantikan Penjabat Sekda berdasarkan persetujuan dari Gubernur Provinsi Jawa Timur Nomor 821.2/6052/204.4/2021 tanggal 11 Oktober 2021 perihal Persetujuan Penunjukkan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang.

“Semoga saudara Senen dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, karena status Penjabat Sekda sesungguhnya sama dengan Pejabat Sekda definitif,” jelas Mundjidah.

Senen, sebagai Plt Sekda Jombang akan memberikan yang terbaik untuk menjalankan amanah yang diberikan.

“Plt ini hanya berlaku selama 3 bulan. Seperti yang dikatakan Bupati tadi jika sudah dilantik menjadi Sekda definitif maka jabatan sebagai Plt akan berakhir dengan sendirinya,” ungkapnya.

Lanjut Senen menjelaskan, pihaknya selama menjadi Plt Sekda pihaknya masih mempunyai tanggungjawab lain yaitu masih merangkap sebagai Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKDPP) Kabupaten Jombang.

“Saat ini masih Plt Sekda Jombang, jadi masih merangkap juga di BKDPP,” kata Senen. (lp6)

Loading...