D-ONENEWS.COM

Dagangan Diborong, Pemilik Warung di Banyuwangi Doakan Sandiaga Jadi Presiden

Menparekraf saat memborong dagangan pemilik warung di Banyuwangi. Foto: Istimewa

Banyuwangi (DOC) – Dalam rangkaian kegiatan top 50 ADWI (Anugerah Desa Wisata Indonesia) ke desa wisata Tamansari, Banyuwangi, Menparekraf Sandiaga Uno menyempatkan untuk menyapa dan berbincang dengan warga setempat guna mendengar aspirasi mereka.

Salah satu warga yang ditemui, pemilik warung sendang seruni bernama Husnan bersama sang istri, Siti, menyampaikan betapa sulitnya kondisi mereka di masa pandemi. Warung mereka sepi pembeli.

“Mohon mas menteri Sandiaga bisa membantu kami melewati masa sulit ini,” ujar Husnan, Sabtu (18/9).

Sandiaga pun memborong makanan dan semua jualan warung tersebut setelah mendengar kesulitan mereka selama masa pandemi ini dengan harapan bisa membantu meringankan beban perekonomian mereka.
 
Siti yang barang dagangannya diborong sangat terharu dan kaget dengan apa yang dilakukan oleh Sandiaga. Bahkan Siti sempat mendoakan agar Sandiaga bisa menjadi presiden Indonesia.

“Pak Sandi iki solutip tenan, mugi-mugi bapak lancar rejeki lan diparingi sehat, mugi-mugi bapak jadi presiden nggih pak (Pak Sandi ini sangat solutif, semoga bapak lancar rejeki dan diberi kesehatan, semoga bapak jadi presiden ya pak,” tutur Siti. (ris)

Loading...