D-ONENEWS.COM

Danrem Baladhika Jaya Kunker Ke Banyuwangi Dan Jember

Banyuwangi,(DOC) – Usai berkunjung ke Kodim Situbondo dan Probolinggo, kini, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin menggelar kunjungan kerjanya ke Kodim 0825/Banyuwangi dan Kodim 0824/Jember, Jumat(9/8/2019).
Dengan didampingi para Kepala Seksi dan Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K, kedatangan orang nomor satu di tubuh Korem Baladhika itu, langsung disambut oleh Forkopimda Banyuwangi dan Jember.
Perwira Menengah TNI-AD kelahiran Palembang itu mengatakan jika kunjungan kerja yang dilakukannya saat ini, dalam rangka bersilaturahmi dengan Satuan dan Forkopimda di wilayah teritorial Korem.
Tidak hanya itu saja, dalam kunjungan itu, dirinya juga mengimbau seluruh personelnya, terlebih para Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk lebih berperan aktif dalam mendukung program yang saat ini telah digagas oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah.
“Babinsa, merupakan jabatan mulia. Babinsa harus selalu aktif mendukung dan mengawal setiap program Pemerintah,” tegas Danrem.
Ia menilai, selain sebagai pelindung masyarakat, Babinsa juga diwajibkan untuk bisa menjadi contoh maupun teladan bagi warga di wilayah tugasnya. “Ciptakan kesan sebagai anggota TNI yang bertugas di Satkowil, besarkan nama besar Satuan. Karena, orientasi tugas kita ialah, mengatasi kesulitan rakyat,” beber Kolonel Zainuddin.(dre/r7)

Loading...

baca juga