Dapat Kontrak Baru, Djanur Yakin Menang

Tidak ada komentar 77 views

Surabaya, (DOC) – Ada motivasi berlebih yang dirasakan Kepala Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman. Dia yakin Persebaya menutup laga akhir Liga 1 dengan poin penuh melawan PSIS Semarang di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/12) sore.

Coach Djanur dikabarkan telah disodori perpanjangan kontrak baru oleh Manajemen Surabaya. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi Djanur untuk melecut anak asuhnya bisa memenangi duel kontra PSIS.

“Walau PSIS sama-sama klub promosi dari Liga 2, kami lebih optimis meraih 3 poin melakoni laga nanti,” tegas Djanur pada konferensi pers jelang laga di Surabaya.

Djanur menyebutkan, dirinya siap memberikan kemenangan khusus yang akan diberikan kepada suporter setia Persebaya atau Bonekmania sebelum musim berakhir. “Insya Allah kemenangan akan kita raih untuk dipersembahkan pada Bonek yang telah mendukung selama saya di sini,”imbuh mantan pelatih Persib ini.

Sementara itu, pertandingan Pamungkas Persebaya di Liga 1 nanti juga akan terasa istimewa karena skuad starter akan dihuni oleh Rachmat Irianto atau Rian, putra legenda Persebaya Bejo Sugiantoro. Kedatangan pemain muda skuad timnas u19 untuk menjadi pemain utama ini sudah dinantikan cukup lama oleh suporter Surabaya.

Rian pun turut berkomentar tentang pertandingan nantj melawan PSIS. Dia mengaku sedikit gugup melihat tingginya animo yang mungkin akan terjadi dari kedua tim. “Mau gak mau pertandingan besok sore harus optimis kita raih karena Coach Djanur memberikan kepercayaan untuk saya tampil melakoni laga penutupan nanti. maka dari itu saya harus menata fundamental lebih baik lagi ke depannya,”tegas pemain center back ini. (Pbr)