D-ONENEWS.COM

Dua Pria di Lumajang Terlibat Carok Hingga Alami Luka Parah

 

Lumajang, (DOC) – Dua pria di Dusun Jatian, Desa Tegalrandu, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang terlibat duel carok satu lawan satu.

Peristiwa carok terjadi Sabtu (26/1/2023) sekitar pukul 05.15 WIB, melibatkan Bunawi (42) dan Tohan (40). Kini keduanya mengalami luka parah hingga dirawat intensif di rumah sakit.

Saman, warga setempat mengatakan, kejadian berawal Tohan mendatangi rumah Bunawai di Dusun Gunung Jatian, Desa Tegalrandu, Kecamatan Klakah dengan membawa sebilah clurit.

Dengan nada emosi, Tohan langsung menantang Bunawai keluar rumah dan carok. Tidak lama kemudian Bunawi keluar dengan membawa sebilah clurit.

“Kedua langsung berkelahi dengan menggunakan jenis clurit saling membacok ke arah tubuh korban,” ujarnya.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jekcson Situmorang datang ke lokasi kejadian mengatakan, motif kasus carok duel satu lawan satu masih dalam penyelidikan apakah itu faktor asmara atau pemicu lain.

“Saya harapkan kepada warga untuk tidak main hakim sendiri atau menyelesaikan masalah lewat kekerasan karena berpotensi menambah masalah baru saat harus berhadapan dengan hukum,” katanya. (Imam/r7)

Loading...

baca juga