D-ONENEWS.COM

Google Jual Jutaan Chromecast

Surabaya, (DOC) – Chromecast yang berguna untuk streaming video di berbagai jenis perangkat bakal tersedia di pasar yang lebih banyak. Pihak Google pun mengungkapkan rencana pengembangan pasar produk miliknya itu dalam acara SXSW yang diadakan di Austin, Amerika Serikat.
Sundar Pichai yang merupakan Senior VP Android dan Chrome mengungkapkan bahwa pihaknya kini telah berhasil menjual jutaan Chromecast di pasaran. Bahkan dia pun mengklaim kalau perkembangan penjualan produk tersebut berjalan dengan sangat pesat.
Namun Pichai tak mengungkapkan secara detail berapa angka penjualan Chromecast yang dijual ke pasaran dengan harga sebesar 35 USD. Selanjutnya, beberapa negara pun siap dikunjungi oleh Chromecast. Sayangnya, Pichai tak menyebutkan secara detail negara mana saja yang siap dikunjungi oleh Chromecast.
Kemungkinan besar pihak Google akan menambahkan beberapa negara maju sebagai tempat pemasaran Chromecast. Salah satunya adalah Inggris yang kabarnya bakal didatangi oleh Chromecast pada beberapa minggu ke depan. (bln/r4)

Loading...