D-ONENEWS.COM

GP Ansor Surabaya Gelar Doa Bersama Untuk Kesembuhan Wali Kota Risma

Surabaya,(DOC) – Gerakan Pemuda (GP) Anshor Surabaya gelar dzikir dan sholawatan untuk mendoakan kesembuhan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang saat ini masih terbaring sakit di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Sabtu(29/6/2019).

Sekitar 300 undangan dari berbagai pihak mengikuti acara doa bersama yang dikemas dalam kegiatan Halal Bihalal Pembukaan Majelis Raijalul Anshor, di Masjid As Sakinah kompleks Balai Pemuda Surabaya.

Ketua GP Ansor Surabaya, Faridz Afif saat menghadiri acara yang berlangsung di Masjid As Sakinah Kompleks Balai Pemuda itu berharap Risma bisa bekerja lagi melayani warga Surabaya.

“Sekaligus Anshor dan Banser mendoakan bu Risma agar cepat diberi kesembuhan dan bisa bekerja kembali untuk masyarakat Surabaya,” kata Ketua GP Ansor Surabaya, Farid Afif usai mengikuti acara doa bersama.

Ia sempat mengucapkan rasa syukur kepada para awak media, ketika mendengar kabar kondisi kesehatan terakhir walikota perempuan pertama di Surabaya itu sudah makin membaik.Bahkan informasi yang diperolehnya, kata Afif, Wali Kota Risma sudah bisa berkomunikasi melalui tulisan dan menjalankan sholat fardhu, meski dengan berbaring.

“Informasi terbaru sudah bisa sholat dan komunikasi. Tentu kami mengucapkan alhamdulillah dengan kabar itu. Kami sangat berharap beliau di beri kesembuhan dan bisa melanjutkan tugas di sisa jabatan memimpin Surabaya,” pungkasnya.(robby/r7)

 

Loading...