D-ONENEWS.COM

Bupati Meletakkan Batu di Gedung Sekertariat PMII

Lumajang, (DOC) – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Indonesia (IKA PMII) diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk mewujudkan program prioritas pembangunan di Kab. Lumajang, Demikian keterangan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML., pada peletakan batu pertama pembangunan Gedung sekretariat IKA PMII, di Desa Kutorenon Kec. Sukodono, Minggu (30/6/2019) pagi.

“Harapan saya para sahabat IKA PMII dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang, baik program maupun prioritas pembangunan, sehingga prioritas pembangunan di Lumajang dapat tersentuh di tingkat Nasional,” jelasnya.

Cak Thoriq mengatakan, bahwa tantangan ke depan yang harus dilakukan masih banyak. Dalam menghadapi tantangan tersebut, pihaknya berkomitmen akan mewujudakan program yang nyata bisa dirasakan masyarakat.

Cak Thoriq yang juga mantan seorang aktifis PMII itu berharap, ke IKA PMII dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang, melalui program prioritas pembangunan.

“Semoga harapan ini nanti memberikan kita kekuatan dalam melakukan percepatan terhadap banyak program, banyak langkah. Sehingga kebijakan – kebijakan yang dilakukan bisa nyata dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKA PMII, Pudoli Sandra, SH. MH., mengucapkan terimakasih terhadap Pemerintah, yang sebelumnya telah menyerahkan bantuan hibah terhadap pembangunan graha IKA PMII.

Ia mengatakan, bahwa proses pembangunan Graha IKA PMII saat ini sudah mulai. berjalan, serta akan diselesaikan secara bertahap.

“Rencananya, gedung ini nanti akan dibangun lantai II di tahun yang akan datang,” katanya (imam/r7)

Loading...