D-ONENEWS.COM

Hari Ini Kick Off BRI Liga 1, Polisi Larang Nobar

Jakarta (DOC) – Polda Metro Jaya larang masyarakat menggelar nonton bareng (nobar) laga perdana BRI Liga 1 Indonesia antara Bali United melawan Persik Kediri pada Jumat, 27 Agustus 2021. Sebab norbar tersebut berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Tidak ada nobar. Jangan berandai-andai, tidak boleh ada kerumunan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dikutip dari Liputan6, Jumat (27/8).

Yusri juga mengingatkan kepada para suporter tidak membuat acara yang melanggar kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Harapan kami tolong semuanya suporternya bisa lebih mengerti, tidak menjadikan satu euforia-euforia yang bisa mengganggu ketertiban masyarakat karena ini masa pandemi COVID-19. Jangan sampai nanti berakibat ke kesebelasannya masing-masing,” ujar Yusri.

Sesuai dengan kesepakatan antara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan pihak terkait maka laga akan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat dan tanpa penonton.

Total hanya 229 orang yang terdiri dari pemain dan official tim serta pihak berkepentingan yang diperkenankan memasuki stadion.

“Penonton ditiadakan, hanya 229 pemain dan official, dengan persyaratan semuanya sudah vaksin kedua dan tes antigen,” kata Yusri. (lp6)

Loading...