D-ONENEWS.COM

Isyana Sarasvati ‘Dihantui’ Para Monster di Video Klip Terbaru

Jakarta (DOC) – Semenjak merilis album “LEXICON” pada tahun 2019 silam, Isyana Sarasvati selalu muncul dengan penampilan dan citra yang berbeda. Ia benar-benar menampilkan dirinya yang sebenarnya dengan segala keunikannya. Sisi itu pun ia tuangkan ke dalam karya-karyanya, tak terkecuali video musiknya.

Seperti yang Isyana coba tuangkan ke dalam konsep dari video musiknya terbarunya, “my Mystery”. Bekerja sama dengan salah satu production house bernama Bujang Rimba, Isyana Sarasvati menghadirkan beragam karakter yang unik dan menyeramkan. Wanita kelahiran Bandung ini memvisualisasikan dirinya yang sedang dihantui oleh para monster di malam hari.

Video tersebut dimulai dengan Isyana yang sedang tertidur pulas harus terbangun karena rumahnya sedang dikepung oleh para monster yang berwajah sama seperti dirinya. Isyana pun berlindung dengan menutup pintu rumahnya dan berlari ke dalam. Namun tanpa disangka ada satu monster yang berhasil mengejarnya sampai masuk. Isyana pun akhirnya berjuang mati-matian untuk menyelamatkan dirinya dari kejaran sang monster tersebut.

Karakter dan visual unik hadir di dalam video musik ini. Mulai dari timun yang berusaha menyelamatkan diri dari Isyana setelah jatuh ke lantai, gambar sapi dari kemasan kornet dan juga telur yang bisa headbang, sampai beberapa orang yang menjadi buah raksasa tergeletak di ruang keluarga Isyana menjadi unsur yang sangat seru di video musik ini.

“Visualnya thrilling tapi juga jenaka untuk memperkaya rasa dan imajinasi penonton dan penikmat lagunya,” cerita Isyana tentang konsep video musik “my Mystery”.

Karya ini pun menjadi visual yang menarik sekaligus tepat untuk menggambarkan apa yang dipikirkan oleh Isyana Sarasvati saat membuat lagu “my Mystery”. Dalam single tersebut, ia menceritakan tentang konflik bawah sadar yang ia rasakan dan kerap ingin meluap.

“Lagu ‘my Mystery’ ini sebetulnya sudah rilis sejak tahun lalu tapi melalui video musik ini aku ingin mengajak para penonton merasakan keseruan dan asyiknya saat bertemu di panggung live, bisa bebas lompat-lompat atau headbang bareng aku,” seru Isyana sambil tertawa. (zis)

Loading...