D-ONENEWS.COM

Jemaah Haji Asal Lumajang Meninggal Dunia Di Tanah Suci

Lumajang,(DOC) – Satu jemaah haji asal Lumajang, Jawa Timur meninggal dunia di Tanah Suci Makkah, Jumat (23/8/2019). Sementara satu orang Jamaah haji dalam kondisi sakit tidak bisa pulang.

Kasi Haji dan Umroh Kemenag Lumajang Moch Sugianto mengatakan jamaah haji asal Kabupaten Lumajang yang meninggal dunia di Tanah Suci Makkah atas nama Mitawi Bin Mursam (64) warga Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang.

“Almarhum meninggal dunia karena sakit jantung. Ia langsung di makamkan di tanah suci Mekah, ” katanya ketika dikonfirmasi via telpon.

Para Petugas haji dari Lumajang juga sudah takjiah ke rumah duka di Randuagung Lumajang.”Kami sudah takjiah kerumah duka kemarin di Randuagung,” katanya.

Sementara itu jamaah haji yang sakit yang tidak diijinkan pulang oleh pihak dokter di Mekkah atas nama Tarmia Saikun Muhamad Dusun Curahjeru Desa Kenonsari Kecamatan Sumbersuko Lumajang.

“Yang sakit satu orang dan tidak bisa pulang di Kloter nya karena dokter yang merawat tidak mengijinkan untuk ikut terbang, jika sudah sehat kembali pasti akan diijinkan untuk pulang,”Jelas Sugianto. (imam/r7)

Loading...