D-ONENEWS.COM

Jokowi dan Prabowo jadi Saksi Nikah Atta-Aurel

Jakarta (DOC) – Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi nikah pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4). Jokowi tiba bersama Ibu Negara Iriana.

Dilansir dari Liputan6, Jokowi dan Iriana tiba di lokasi acara sekitar pukul 13.30 WIB. Dia dan Prabowo Subianto kemudian duduk di bangku saksi nikah.

Baik Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra itu kompak mengenakan setelan jas serta peci bewarna hitam. Keduanya tampak mengenakan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

Adapun Jokowi menjadi saksi nikah dari pihak Aurel Hermansyah, sementara Prabowo dari pihak Atta Halilintar. Sedangkan, Gus Miftah dipercaya menjadi penghulu.

Akad nikah Atta Hermansyah dan Aurel Hermansyah digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Selain Jokowi dan Prabowo, tampak pula kehadiran Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti mengucapkan rasa syukur atas kehadiran Kepala Negara. Istri Raul Lemos ini juga juga mengucapkan rasa terima kasih.

“Jadi jangan dianggap berlebihan. Sekali lagi, saya ucapkan matur nuwun kepada Bapak Jokowi dan keluarga atas keringanan langkah kakinya untuk memberi doa restu kepada putra putri kami,” kata Krisdayanti. (lp6)

Loading...