D-ONENEWS.COM

Jubir DPW PSI Jatim Berbagi Bingkisan Lebaran ke Warga Kurang Mampu

Surabaya,(DOC) – Peduli warga kurang mampu, juru bicara (Jubir) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Jawa Timur (DPW PSI Jatim), Fendy Pratama berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Surabaya  selama liburan Hari Raya  Idul Fitri 1442 Hijriah.

Dia membagikan puluhan  bingkisan Lebaran yang berisi sirup, cookies, snack, masker, dan tasbih kepada masyarakat kurang mampu untuk merayakan Lebaran pada 13-15 Mei 2021.

Fendy Pratama berharap bingkisan Lebaran  tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada mereka yang kurang mampu, terutama yang terdampak  pandemi Covid-19.

“Selama masa pandemi Covid-19 tidak sedikit sektor usaha mengalami goncangan. Mudah-mudahan bingkisan Lebaran ini bisa memberikan kebahagiaan,” ujar dia dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi, Sabtu (15/5/2021).

Fendy Pratama yang juga caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI)   dari Dapil 5 Kota Surabaya pada Pileg 2019 lalu,  terus berusaha memberi manfaat untuk Kota Pahlawan.

“Saya punya lebih dari 3.000 suara pada Pileg 2019 yang di bebankan di pundak. Ini membuat saya berusaha untuk tetap memberi manfaat untuk Kota Surabaya,” ungkap Fendy Pratama.

Dia mengaku, beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini memang cukup berat. Kondisi ini diperparah  dengan pengetatan dan pelarangan mudik tahun ini. Jadi beban masyarakat sangat terasa berat.

“Semoga bingkisan sederhana ini bisa menghibur saudara-saudara kita di jalanan, yang tidak mudik dan masih mengais rezeki di saat Lebaran, ” tandas dia.

Seperti diketahui, sebelumnya Pemerintah Pusat mengeluarkan larangan kepada masyarakat untuk tidak mudik agar tidak terjadi tsunami Covid19 dari kota ke desa dan sebaliknya. Pelarangan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota dan bekerja sama dengan pihak terkait untuk melakukan penyekatan di perbatasan agar tidak ada yang mudik.(dhi/r7)

Loading...

baca juga