D-ONENEWS.COM

Jusuf Kalla Gelar “Mini Sertijab” dengan Penggantinya Ma’ruf Amin

Jakarta (DOC) – Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar pertemuan dengan penggantinya Ma’ruf Amin di Kantor Wakil Presiden, Kamis (4/7/2019). Ma’ruf Amin tiba di Kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat sekira pukul 09.54 WIB. Ma’ruf menggunakan peci hitam dan didampingi putrinya Siti Ma’rifah.

JK pun langsung menyambut Ma’ruf di lobi Kantor Wapres. Keduanya tampak bersalaman dan kemudian masuk ke dalam kantor untuk melakukan pertemuan tertutup.

Hadirnya Ma’ruf ke Kantor Wapres ini dalam rangka memenuhi undangan JK untuk bertukar informasi seputar tugas wakil presiden.

“Saya diundang Pak JK untuk memperoleh informasi. Sebagai orang baru, saya tentu butuh penjelasan untuk tugas-tugas apa yang harus saya emban. Kepada wakil presiden itu tugasnya apa saja,” ujar Ma’ruf.

Selain itu, Ma’ruf akan mendengarkan pengalaman JK selama menjabat wakil presiden, termasuk persiapan-persiapan yang harus dilakukan.

“Kemudian apa saja yang sudah dicapai selama Pak JK menjabat wakil presiden. Dan kira-kira langkah-langkah apa yang harus saya lakukan nanti. Dan kita juga belum tahu lagi tugas apa lagi yang diberikan oleh presiden. Jadi kita orientasi saja sifanya,” papar Ma’ruf.(dtc/ziz)

Loading...

baca juga