D-ONENEWS.COM

Kecelakaan Beruntun, Seorang Pengendara Motor Meninggal

truck_gulingLumajang,(DOC)- Truk Gandeng bermuatan padi yang hendak akan dikirimkan ke Pabrik Mustikatama, Desa Besuk, kecamatan Tempeh, mengalami kecelakaan di Tegal Bangsri, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang, Minggu (21/2/2016), sekitar pukul 16.00 WIB.
Akibatnya kecelakaan tersebut satu orang meninggal di lokasi kejadian. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian yakni Febri wijaya(23) warga Desa Durgowok, Kecamatan Kunir, yang mengendarai sepeda motor, sedangkan korbannya lainnya mengalami luka ringan,” kata Ipda Joko Triyono.
Kronologis kecelakaan terjadi di Tegal Bangsri, Ranuyoso, berawal dari truk gandeng yang dikemudikan Supradi wargaTempeh dengan bermuatan penuh berjalan sedang dari arah selatan menuju arah utara yakni Lumajang, sesampai dijalan yang menurun, setelah itu didepannya ada sebuah kendaraan tidak dikenal berhenti mendadak.
Pengemudi truk tersebut terkejut membanting setir kekanan, dan pengemudi truk sudah berusaha mengerem mendadak akhirnya tidak bisa mengendalikan kendaraannya berjalan kekanan, bersamaan datang seorang pengendara sepeda motor dan dibelakangnya ada sebuah mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Susanto(42) warga Sidoarjo dari arah berlawanan.
“Kecelakaan tersebut dari arahselatan ke utara sehingga terjadilah kecelakaan,”ujar Joko Triyono.
Lanjut dia, dalam kecelakaan tersebut Mitsubishi Pajero dan truk gandeng mengalami kerusakan parah, “Untuk saat ini gandeng sudah dsingkirkan ketepi jalan, besok (Senin/22/2/2016 red) akan dibawa ke kantor Satlantas polres Lumajang,”kata Kanit Laka Lantas.
Untuk saat ini para pengemudi truk gandeng sudah diamankan.”pengemudi tuk gandeng sudah kita amankan dikantor Satlantas,”masih kata Ipda Joko Triyono.(if/r7)

Loading...