D-ONENEWS.COM

Kepala Desa di Jember Meninggal Dunia saat Nyanyi Bareng Biduan Dangdut

Jember (DOC) – Seorang kepala desa di Desa Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur, mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial. Pria bernama Mulyono (50) meninggal dunia setelah terjatuh saat bernyanyi bersama dengan seorang biduan di atas panggung. Kejadian nahas tersebut terjadi pada Minggu, 21 Mei 2023. Kejadian itu terekam dalam video oleh seorang warga dan kemudian tersebar luas di media sosial.

Pada awalnya, Mulyono tampak sedang bernyanyi dengan seorang biduan cantik. Namun, beberapa detik kemudian dia tiba-tiba jatuh. Saat kejadian, Mulyono tengah mengikuti acara penyambutan salah seorang warganya yang mengikuti audisi penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.

Sayangnya, warga tersebut harus tereliminasi dan akhirnya pulang ke Jember, Jawa Timur. Meski demikian, Namun Mulyono tetap menyambut kehadiran biduan tersebut untuk memberikan semangat dan menghibur hati.

Kapolsek Ambulu, AKP Suhartanto membenarkan sosok pria dalam video tersebut adalah Kepala Desa Ambulu, Mulyono.

“Kejadian itu terjadi pada Minggu malam,” kata Suhartanto, dikutip dari laman Viva, Minggu (28/5).

Saat itu, kata Suhartanto, kepala desa yang bernama Mulyono itu memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat. Mulai dari mengikuti kegiatan Muspika dan berkunjung ke rumah saudaranya di Banyuwangi. Lalu, dia mengikuti acara penyambutan warga yang tereliminasi tersebut.

“Pak Kades turut ikut kegiatan itu, yakni juga turut bernyanyi dengan biduan yang mengisi kegiatan,” kata Suhartanto.

“Kemungkinan pak Kades capek, ketika diminta menyanyi beliau langsung drop,” imbuhnya. (viv)

Loading...