D-ONENEWS.COM

Kesehatan Pulih, Bupati Lumajang Jalani Isolasi Mandiri

Lumajang,(DOC) – Lima hari menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Hariyoto, Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Rabu (16/12/2020) sudah dikeluar dan melakukan isolasi mandiri.

Kabar tersebut disampaikan Bupati Lumajang Thoriqul Haq melalui video di akun Facebook pribadinya @ Thoriqul Haq

Cak Thoriq menyampaikan, saat ini dirinya sudah keluar dari ruang isolasi di RSUD dr. Haryoto Lumajang karena secara medis Tim Dokter menyatakan kondisi kesehatannya sudah pulih.

“Secara medis batu saya sudah hilang, nafas sudah bagus, dan suhu sudah badan sudah normal. Secara fisik tim dokter menyatakan bahwa saya sudah sehat. Tetapi hasil swab per hari ini masih dinyatakan positif,’ ujarnya.

Bupati Lumajang menjelaskan, jika proses isolasi mandiri akan terus dia jalani sebagai langkah dalam pemulihan paparan Covid 19.

“Saat ini masih belum bisa beraktifitas normal karena harus menjalani isolasi mandiri serta harus menjaga imunitas dengan rutin olahraga dan mengosumsi makanan sehat sebagaimana arahan dari Tim Dokter,” tuturnya.

Thoriqul Haq meminta doa kepada seluruh masyarakat guna lancarnya proses pemulihan dari paparan Covid 19.

“Mohon doanya, semoga proses pemulihan ini segera cepat berlalu sehingga bisa benar-benar dinyatakan negatif dan terbebas dari covid-19,” harap Bupati.(Imam)

Loading...

baca juga