D-ONENEWS.COM

‘KKN di Desa Penari’ Sukses Catatkan Rekor Sebagai Film Horor Indonesia Terlaris

Jakarta (DOC) – Film KKN di Desa Penari mencatat rekor baru. Film garapan sutradara Awi Suryadi ini dinobatkan sebagai film horor terlaris sepanjang masa.

Manoj Punjabi selaku produser KKN di Desa Penari menyebut bahwa film tersebut berhasil ditonton lebih dari 4,5 juta kali.

Angka itu didapat dari semenjak film dirilis pada 30 April 2022 hingga 12 Mei 2022. Itu berarti KKN di Desa Penari mencatat penonton fantastis setelah 12 hari penayangannya.

“KKN Di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Hingga jam 5 sore ini tembus 4.500.000++ penonton telah bertemu Badarawuhi,” tulis Manoj Punjabi di Instagram pribadinya, seperti dilansir dari laman Suara.com, Jumat (13/5).

“Terima kasih banyak untuk antusiasnya penonton Indonesia, dukung terus perfilman Indonesia,” sambungnya lagi.

Manoj Punjabi dalam pernyataannya mengaku sangat bersyukur dengan pencapaian yang diraih film KKN di Desa Penari.

Maklum, film yang dibintangi Tissa Biani cs ini tayang berbarengan dengan film Hollywood, Doctor Strange: In Multivers of Madness.

“Berdasarkan info dari media sosial dan beberapa jaringan bioskop, animo terhadap KKN masih sangat besar, bahkan di banyak daerah penontonnya lebih besar daripada Doctor Strange,” terang Manoj Punjabi.

“Suatu kebanggaan bagi saya bahwa KKN bisa sukses bersaing dengan film box office Hollywood,” ungkapnya.

Manoj Punjabi berjanji ke depannya akan terus memproduksi film-film berkualitas bagi penikmat film Tanah Air.

“Kalau dibilang puas, saya masih belum puas karena sukses film KKN ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk memproduksi karya yang lebih baik lagi dan sekaligus meyakinkan semua bioskop untuk memberikan dukungan yang lebih kepada film KKN,” jelasnya.

KKN di Desa Penari merupakan cerita viral yang dibagikan oleh Simpleman. Ini disebut-sebut sebagai kisah nyata.

Berlatar 2009, film ini bercerita tentang enam mahasiswa yang menjalani KKN di sebuah desa yang berada di tengah hutan. Sampai akhirnya kejadian mistis menimpa mereka dan membuat dua mahasiswanya meninggal dunia.

Film ini dibintangi oleh aktor muda berbakat seperti Adinda Thomas, Aghniny Haque, Tissa Biani, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha hingga Aulia Sarah. (sua)

Loading...